Selasa, 01 Februari 2011

Muhasabah cinta

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Ya Allah,
sesungguhnya aku memohon kepada-Mu cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintai-Mu serta cinta yang dapat mendekatkan aku kepada cinta-Mu.

Ya Allah,
apa yang Engkau anugerahkan kepadaku dari apa-apa yang aku cintai, maka jadikanlah ia sebagai kekuatan bagiku tentang apa yang Engkau cintai, dan apa-apa yang Engkau singkirkan dariku dari apa-apa yang aku cintai, maka jadikanlah ia kekosongan bagiku tentang apa yang Engkau cintai.

Ya Allah,
jadikanlah cinta-Mu sesuatu yang paling kucintai daripada cintaku kepada keluargaku, hartaku dan air dingin saat dahaga.

Ya Allah,
buatlah aku mencintai-Mu, malaikat-malaikat-Mu, nabi-nabi-Mu, rasul-rasul-Mu dan hamba-hamba-Mu yang shalih.

Ya Allah,
hidupkanlah hatiku dengan cinta-Mu dan jadikanlah aku bagi-Mu seperti yang Engkau cintai.

Ya Allah,
jadikanlah aku mencintai-Mu dengan segenap hatiku dan ridha kepada-Mu dengan segala usahaku.

Ya Allah,
 jadikanlah segenap cintaku bagi-Mu dan seluruh usahaku di dalam keridhaan-Mu.

Aaaamien,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,











                       created by Azmi_




Tidak ada komentar:

Posting Komentar